Friday, October 5, 2012

Cara lama membuat gigi menjadi awet


Judul ini kedengarannya sedikit kampungan yah, soalnya menyinggung tentang cara-cara yang sudah lama, namun tahukah anda ketika cara lama ini masih dipergunakan untuk masa sekarang berarti cara tersebut benar-benar ampuh bagi masyarakat, dan sudah banyak yang menerapkan serta membuktikannya.

So..memiliki gigi yang awet dan sehat tentunya sangat membantu anda terutama saat berkomunikasi dengan orang lain terutama pada anda yang selalu berinteraksi dengan orang lain. Gigi merupakan salah satu perhiasan wajah yang harus di rawat dan dijaga, olehnya itu saya mencoba mengangkat judul ini, agar seluruh masyarakat tahu dan bisa mempraktekkannya.

Agar gigi anda awet, cara lama namun tetap lestari dari orang tua zaman dahulu adalah dengan berkumur-kumur air garam atau air laut setiap hari. Anda mungkin heran dimana letak hubungan antara garam dengan kesehatan gigi, namun kenyataannya, kandungan dalam Natrium dan Clorida atau di singkat NaCl ini telah dibuktikan bisa menghasilkan zat yang bisa menjaga email gigi anda. Informasi ini pertama saya temukan dari seseorang yang sedang berceramah, kemudian terakhir saya dapatkan dari seorang Prof. yang memang sudah membuktikannya.

Namun ingat berkumur-kumur jangan sampai di telan yah, karena bukannya gigi anda yang sehat malah bisa kena hipertensi atau biasa disebut tekanan darah tinggi, kan bisa fatal tuh. he.he.

Saya kurang membahas dalam aspek kandungan garam secara mendalam karena saya masih perlu pelajari secara mendalam, namun informasi ini benar dan sudah banyak yang membuktikannya.

jika anda ingin menambahkan postingan ini silahkan anda kirimkan komentar anda. berbagi bisa meluaskan ilmu kita. Trims


0 komentar: