Monday, July 25, 2011

curhatku

Hari ini aku merasakan sedih.. awalnya aku berfikir bahwa setiap masalah dapat ditepis dengan banyak jalan yang bisa ditempuh sesuai dengan cara aku sendiri. namun kesedihan yang aku rasakan sangat membuatku sulit untuk lari dari kesedihan.
Gadis kecilku yang menginjak usia 1 tahun 10 bulan telah meninggalkan kami dengan sejuta kenangan yang sangat sulit untuk dilupakan dan memang bukan hal yang mesti dilupakan, tapi inilah yang menjadi dilema dalam hidupku.di satu sisi aku mesti melihat seluruh tempat-tempat, mainan, pakaian, makanan, minuman dan seluruh yang ia biasanya senangi. zahra anakku yang penuh dengan senyuman yang manis tatkala tersenyum sungguh membuat saya sangat merindukannya. meskipun ku sangat paham ia telah tiada lagi, sungguh membuatku sangat sedih, ketika ingin melihatnya ia telah tiada dan ketika aku melihat di sekitarku aku selalu ingin ia ada. 
Anakku sayang


Aku selalu berdo'a kepada Allah SWT, semoga ia di beri tempat yang terbaik di sisiNya, diberi cahaya yang abadi, ketenangan dan kesenangan yang tiada habisnya. sehingga zahraku merasakan bahagia selamanya. dan aku pun bisa merasakan bahagia, ku pun selalu berdo'a kepada Allah SWT, semoga aku, suamiku, dan zahraku serta sleuruh keluargaku selalu dalam lindungNYa dan senantiasa diberi hidayah dan rahmatNya agar bisa dipersatukuan di syurga kelak.
Zahra_ku selalu menjadi spiritku, ku sayangi, kucintai dan takkan pernah melupakannya. Allahu Akbar Laa Ilaha Illallah...

0 komentar: