Tuesday, April 10, 2012

Penyebab Obesitas sulit mendapatkan keturunan

Dari hasil sharing saat perkuliahan, saya temukan jawaban tentang penyebab obesitas (gemuk) sulit mendapatkan keturunan, dan anda pastipun penasaran akan apa jawabannya. Baik saya akan utarakan hasil sharingnya sebagai berikut :
  1. Jika yang gemuk adalah pria maka umumnya hanya memiliki cairan sperma yang banyak ketimbang sperma itu sendiri. dimana kita ketahui bahwa sperma adalah sel reproduksi pada pria.
  2. Jika perempuan gemuk (lemaknya bisa menutupi alat-alat reproduksi) lemak yang tinggi, asam yang tinggi akan membunuh sperma. 
  3. Setiap permpuan yang lahir ke dunia memiliki Lactobacillus yang bisa membunuh sperma yang lain karena menghasilkan asam, dan itu pula yang menyebabkan perempuan lebih tahan untuk tidak menderita penyakit Infeksi Menular Seksual. orang yang gemuk memiliki  Lactobacillus yang tinggi sehingga sperma tidak bisa hidup.
  4. Orang yang gemuk sangat sulit untuk penetrasi karena lemak yang berlebih.
Mungkin anda masih punya informasi yang lain mengenai hal ini, namun hanya ini yang saya peroleh saat sedang perkuliahan berlangsung. terima kasih sudah menymak. Wassalam...

0 komentar: