Wednesday, April 18, 2012

posting dan posting

Hari ini tanggal 18 April 2012 saya bermaksud untuk posting dan posting, namun sebelumnya saya utak atik dulu dasbornya, kemudian saya masuk ke komentar dan ada yang menarik di sana.. ternyata ada pembaca yang merasa tertarik dengan makalah yang saya posting namun satu keluhan di sana bahwa ternyata si pembaca butuh sumber atau daftar pustaka dari makalah tersebut. wah ternyata saya baru menyadari bahwa ternyata ada yang memperhatikan postingan-postingan saya namun saya kurang memperhatikannya, ini mungkin karena kesibukan saya sehingga tidak menyempatkan diri memperhatikan postingan saya sendiri.

saya memang berharap lewat setiap postingan saya bisa dipetik manfaat di dalamnya, melalui tulisan-tulisan yang saya peroleh dari bangku perkuliahan saya ditambah dengan hasil membaca artikel-artikel sesama blogger dan sharing dengan teman serta yang lebih mengetahui, kadang saya menulis dari hasil seminar, bedah buku, hasil workshop, dan sebagainya yang menurut saya penting untuk saya bagi kepada orang lain.

Sejak dahulu saya selalu ingin berbagi dengan orang lain, dan saya selalu iri dengan orang yang mampu berbagi melalui blog namun saya tidak tahu sehingga saat saya mendapatkan kesempatan untuk menulis dan belajar membuat blog sendiri, akhirnya salah satu dari yang saya inginkan bisa tercapai.

Posting dan posting ternyata merupakan jalan yang sangat efektif untuk menyalurkan segala yang ingin kita bagikan kepada orang lain, dan saya akan berusaha untuk menampilkan semua sumber dalam setiap postingan saya yang berupa informasi kesehatan, dan informasi-informasi lainnya yang perlu untuk kepentingan pembaca yang bermaksud untuk menggali lebih jauh lagi tentang informasi yang telah saya berikan, meski saya sangat sadari masih perlu banyak belajar, membaca, menulis agar semakin bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Terima kasih kepada anda yang setia membaca postingan saya. Wassalam...

0 komentar: