Monday, September 3, 2012

Bloglicious Maros

Akhirnya Kegiatan Bloglicious selesai juga dan saya selaku panitia merasa bahagia karena kegiatan ini ternyata berjalan dengan lancar meskipun masih banyak kekurangan di sana sini, namun hal itu adalah bagian dari proses pembelajaran pada kegiatan serupa selanjutnya.

Dari awal mulai kegiatan hingga usainya kegiatan saya merasa deg-degan karena membantu menangani konsumsi dengan peserta yang membludak sebanyak 540 orang pendaftar yang di targetkan hanya 250 orang saja, namun alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar meskipun awalnya tim konsumsi sedikit kuatir jangan sampai konsumsi tidak mencukupi, namun kenyataannya bisa memenuhi target dan menyelesaikan tugas hingga berakhirnya kegiatan ini kemarin sesuai jadual pukul 16.00 WITA.

Memang kegiatan ini amat ditunggu-tunggu oleh banyak orang baik dari daerah Maros sendiri, dari Makassar, ada pula peserta dari Sengkang, Pangkep, dan sebagainya yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, sungguh membuat kami selaku panitia merasa senang dan patut bersyukur kepada Allah SWT diberikan kesempatan menjadi bagian yang bisa membantu terselenggaranya kegiatan ini.

Hari ini saya baru berkesempatan membuat postingan dengan menyadari tidak ada dokumentasi yang sempat saya ambil berhubung saya fokus pada tugas yang diberikan.

Terima kasih kepada seluruh panitia yang  lain, sponsor kegiatan dan para pendukung kegiatan ini, karena saya sangat merasa mendapatkan penambahan ilmu dari kegiatan ini, semoga Idblognetwork, dan seluruh sponsor kegiatan serta pendukung lainnya tetap jaya dan sukses membawa generasi bangsa ini menjadi "positif blogger" yang nantinya akan menjadi uung tombak dari bagian "positive netizen" yakni Gerakan Positif Blogging yang mewartakan hal-hal yang positif untuk Netizen (Internet Citizen/Warga Digital) Indonesia dengan mengambil SEMANGAT dan NILAI PATRIOTISME anak muda Indonesia dimana untuk saat ini BLOGGER juga merupakan salah satu ujung tombak pemberitaan danpencitraan.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini, semoga kedepannya kegiatan Bloglicious menjadi sukses terus. Amin...Wassalam....


0 komentar: