Wednesday, August 8, 2012

Perjalanan Ke SIngapura

Dua Minggu yang lalu saya berkesempatan berkeliling ke Singapura bersama teman-teman, meskipun hanya sehari saja berada di sana namun ada banyak hal positif yang bisa saya ceritakan.


Awalnya dari Bandara Sultan Hasanuddin menggunakan Air Esia menuju Kuala Lumpur dan mengikuti konferensi Asia Pasifik tentang Epidemiologi Klinik selama 2 hari, setelah itu menuju ke Singapura menggunakan bus pariwisata yang di pandu oleh satu orang tour guide yang lucu.

Saat menuju Singapura menjelang maghrib, setelah sampai di air port Singapura dan menyelesaikan masalah administrasi kenegaraan kami pun langsung diantar oleh bus di Singapura dan diajak keliling-keliling menuju sebuah tempat wisata. sesampai di sana kami langsung makan di sebuah restauran dan setelah itu membeli tiket untuk nonton di pinggir pantai buatan yang indah dan yang terlihat hanya rumah-rumah yang reok dan hampir rubuh, awalnya saya heran itu apa kok kita ingin nonton yang spektakuler namun yang terlihat hanya rumah-rumah kayu, tua, reok dan sudah mau rubuh. Ternyata setelah dimulai saya langsung tercengang menyaksikannya, dan sempat saya dokumentasikan gambar-gambarnya. Namanya Song of the sea.





Ni dia nih...gambar-gambar yang sempat saya abadikan dalam camera digital saya, betapa indahnya pemandangan dari pertunjukan song of the sea tersebut, saya berharap nantinya bisa ke sana lagi bersama dengan keluarga agar sama-sama bisa merasakan indahnya pertunjukan ini. ^_^.

Lanjut cerita, Beranjak dari lokasi pertunjukkan di pinggir pantai buatan ini, kami pun kembali menuju hotel untuk beristirahat sambil menunggu esok datang dan melanjutkan perjalanan kami mengunjungi tempat-tempat indah lainnya yang ada di Singapura..

Mohon maaf, saya akhiri dulu yah, saya akan melanjutkannya lagi pada segmen selanjutnya...terima kasih..^_^. Wassalam.


















3 komentar:

budhii said...

Mnta juga kak, udah pernah ke luar negeri :)

nurarifah_azzahra said...

apa qt minta budi...

Cece Suriani Ismail said...

hmmm...Song of The Sea mmg keren ka uni....jd pengen ksana lg :)