Sunday, September 25, 2011


Idblognetwork adalah sebuah terobosan baru bagi saya, mengapa tidak ! dahulu saya adalah orang yang sangat penasaran dengan dunia maya dan sangat ingin agar bisa menuliskan content ke sebuah web. melalui IBN saya kemudian belajar dan terus belajar. Selain itu dengan mencari ilmu lewat om google tentunya....

Awalnya saya hanya diajak oleh seorang teman saya untuk melihat sebuah terobosan baru bagi saya. kebetulan waktu itu kegiatan IBN di laksanakan di Makassar dan dihadiri oleh kurang lebih seratus orang. sungguh menegangkan karena saya tidak menyangka akan menghadiri sebuah kegiatan yang sangat bermakna.

Selain bisa belajar banyak lewat IBN bisa menghasilkan pula dalam hal materi, yang lebih membuat saya kagum adalah ketika pemateri yang dihadirkan satu persatu membahas dengan santai dan menarik tentang apa dan bagaimana IBN, SEO, design, kontent menarik, pokoknya saya baru belajar sehingga semua terasa baru bagi saya. satu kata yang sempat terlintas MENAKJUBKAN....

Saya bersyukur kepada teman saya yang telah berbaik hati mengajak saya mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh IBN, dari situlah awal mula terbukanya pikiran dan meningkatkan semangat saya untuk terus dan terus menggali informasi tentang dunia maya dan indahnya ngeblog, meski saya sadari masih perlu belajar banyak.. Ucapan terindah terima kasih atas segalanya...

Wassalam....

By. Dhea (My Baby zahra)   


0 komentar: