Wednesday, January 25, 2012

Pengukuhan WBMG


Inilah suasana saat Wadiabala Maestro Gate yang baru setelah dikukuhkan, suasana yang haru penuh dengan suka dan duka dalam menghadapi kesehariannya. Ada banyak kisah yang sudah terukir dari mereka mulai dari kebersamaan, kesetiaan, keceriaan dan kesedihan yang selalu tergambar dan dibagi bersama.

Wadiabala adalah sebutan untuk anggota dalam sebuat komunitas Radio Kampus UMI, sebagai kampus bersejarah, Kampus Hijau Universitas Muslim Indonesia, dengan studio yang berada tepat pada lantai dasar Masjid Umar Bin Khattab di Jalan Perintis Kemerdekaan Kilometer 10, Makassar.

Setelah 2 tahun vakum akibat masalah internal dan alat, namun dengan kegigihan dan semangat baru serta kerjasama yang baik dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh calon penerus RPMG UMI ini, semoga akan bertahan dan terus menerus ada menjadi jiwa terhadap Radio tersebut.

Pesan dari seorang teman, sahabat, kakak ataupun adik "majulah terus WB MG dengan semangat dan jiwa solidaritas yang tinggi, jadikan semua yang kalian dapatkan sebagai pelajaran dan pengalaman yang paling berharga, Insya Allah kalian akan mendapatkan manfaat dikemudian hari".

" Teruntuk WBMG UMI "

0 komentar: