Monday, December 19, 2011

Pengaruh Positif Konten Provider





Di telinga kita RBT, Video, dan musik di Indonesia bukanlah sebuah hal baru, dan sangat digemari di Indonesia yang mayoritas pecinta seni. Saya sendiri menyadari bahwa hal itu sangat membantu dalam hal perkembangan dan kemajuan yang pesat di Indonesia.  MUSIK bukan hanya sekadar untuk hiburan. Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa melodi yang baik merupakan obat yang baik. Musik bisa meredakan rasa sakit, mengurangi stres, menurunkan tekanan darah, memperbaiki mood, serta menyembuhkan insomnia. Sekarang ini, terapis musik bersertifikasi bahkan menggunakan musik untuk mengatasi penyakit jantung, asma dan kepikunan. Menurut Joke Brandt, PhD dari Temple University, Anda bisa mencoba terapi musik sendiri di rumah. Cobalah duduk bersila di atas kursi nyaman dengan mata terpejam . Jika rasa sakit membatasi gerakan Anda, pilihlah musik yang membuat Anda merasa berenergi. Jika mengalami gangguan tidur, pilihlah nada yang membuat Anda rileks.
Lewat Konten provider memberikan dampak yang positif terhadap saya, keluarga, teman dan seluruh pengguna layanan tersebut, karena sangat memudahkan dalam memperoleh informasi, hiburan yang sangat membantu dalam mengatasi kejenuhan serta dapat memperoleh informasi yang update tentang negara kita, dunia perpolitikan, dunia selebritis, dan banyak lagi pokoknya. Keponakan saya yang rata-rata baru ABG wuh,,,kerjanya yah nyari lagu baru untuk dijadikan koleksi dan dijadikan RBT, belum lagi yang masih usia SD dan SMP kebanyakan nyari-nyari game yang baru yang hanya butuh berapa detik saja bisa langsung di download. Sejujurnya saya sendiri sangat senang menggunakan konten porvider untuk memperoleh informasi tentang qur’an dan hadits. Ada satu lagi layanan yang sangat membantu yaitu video, kita bisa langsung melihat hal-hal yang menarik contohnya saya suka mencari video ceramah yang lucu-lucu, anak-anak di rumah suka minta diputarkan video tentang kartun dan lagu anak-anak sambil tepuk tangan mereka mendengarkan.
 Indonesia sudah mempunyai banyak seniman yang telah menghasilkan mahakarya yang patut di apresiasikan dan lewat layanan ini semua bisa diakses. Semoga Indonesia tetap berjaya dengan karya dan terus berkreasi mencapai cita menggapai asa yang baru. 

0 komentar: